WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Lebaran, Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Bazar Murah

SUKABUMI, JMI - Dalam rangka Menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah Kodim 0607/Kota Sukabumi Menggelar Kegiatan Bazar Murah, Yang Digelar di Lapangan Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jalan RA. Kosasih, Sukaraja, Sukabumi, Selasa (02/04/2024).

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf.Yudhi Hariyanto S.Hub.Int yang di Wakili oleh Kasdim Mayor Inf Suntoro membuka kegiatan Bazar Murah. Kepada Media Kasdim Menyampaikan Bahwa  kegiatan Bazar ini dilaksanakan serentak di jajaran TNI di seluruh Indonesia.  Dan Kodim 0607/ Kota Sukabumi salah satunya yang mengadakan kegiatan Basar Murah. Yang mana. Kodim  0607/ Kota Sukabumi bekerja sama dan menggandeng pihak ketiga yang ada diwilayah kodim 0607 yang tentunya harga di bawah harga pasar. Dan ada juga Pemeriksaan kesehatan dan cek kadar gula gratis dari dinas kesehatan Kota Sukabumi dan  pembuatan perpanjangan SIM umum dari polres Sukabumi Kota Pungkasnya.
Kasdim menerangkan, dalam Bazar murah ini tersedia berbagai kebutuhan bahan pokok (Sembako). Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Kodim dengan  Yogya deptstore, seluruh mitra, para pengusaha dan pemilik grosir serta seluruh elemen Masyarakat 

Diadakannya Bazar murah ini merupakan bentuk perhatian TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah lonjakan harga sejumlah bahan pangan dan menghadapi Lebaran idul Fitri 1 Syawal 1445 H.(Pendim 0607).

JMIred
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...