WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Bogor Cepat Tanggap Bantuan Korban Dampak Ledakan Bunker Gudang Peluru Kodam Jaya Gunung Putri Melalui CEK Kesehatan dan Keluhan

Kab Bogor, JMI - Di Kp Parung Pinang RT 01 RW 01 Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor telah terjadi ledakan bunker gudang peluru milik Kodam Jaya mendengar hal tersebut Keslap Polres Bogor datangi lokasi TKP warga yang terkena dampak atas adanya ledakan tersebut. Sabtu (30/03/2024)

Keslap Polres Bogor tangani korban dengan diperiksa terlebih dahulu dan melakukan pengobatan secara cepat tanggap dengan memeriksa kesehatan, menanggapi keluhan memberikan obat untuk pengobatan lanjutan.
Diperkirakan korban yang terkena dampak ledakan tersebut berjumlah 30 keluarga yang berisi 60 orang pria, 30 orang perempuan dan 10 orang anak-anak dari kepulan asap api yang berkobar.

Untuk korban sudah dievakuasi ke kediaman Kepala Desa Ciangsana dan untuk saat Ini kami masih memberikan bantuan secara terpantau dalam pengobatan maupun mental, Ucap dokter Urkes Polres Bogor dr. Hj. Elynda V.E, MARS.

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...