WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi Bertugas di Kejari Subang, Reza Ferdian Menjabat Kasi Inteljen Langsung Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Subang

Subang, JMI – Bentuk sinergitas media dengan kejaksaan negeri Subang,kasi inteljen kejaksaan negeri Subang yang baru di lantik langsung menggelar silaturahmi dengan para awak media Subang mengadakan kegiatan ngopi bareng , Bertempat di kantin Kejari Subang,pada hari Selasa pagi,23/4/2024.

Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Subang resmi dijabat oleh Reza Ferdian, SH.,MH., menggantikan Akhmad Adi Sugiarto, SH.,MH., yang berpindah tugas ke Kejari Karawang.

Sebelumnya, Reza Ferdian menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Cianjur.

Beberapa saat begitu menyandang jabatan Kasi Intel Kejari Subang, pria berpenampilan low profile, ramah , bersahabat dan murah senyum ini langsung tancap gas bekerja.


Mengawali tugas perdananya di Subang, Reza Ferdian langsung bersilaturahmi dan berbincang akrab dengan para awak media

Kasi inteljen kejari Subang  Reza Ferdian  SH, MH  mengatakan bahwa sangat penting sekali membangun silaturahmi yang erat dengan para wartawan, merupakan hal sangat penting untuk sinergitas dalam bekerja.

“Rekan-rekan media ini mitra kerja penting bagi kami, karena itu di awal -awal tugas saya langsung silaturahmi dengan rekan- rekan wartawan,” Tuturnya.

“Saya juga mohon dibantu saran dan masukannya dari rekan rekan media terkait kondisi Subang yang menjadi lingkup tugas saya,” ucapnya.

Lebih lanjut,"Reza menambahkan setelah agenda sekarang bersilaturahmi dengan para awak media, dirinya  langsung gasspoll bersilaturahmi kepada instansi pemerintah lainnya, seperti pemda, kepolisian, pengadilan, serta pihak terkait lain, termasuk bersilaturahmi dengan LSM, ormas dan lembaga,"Pungkasnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...