WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dr.Maxi Hadir dalam Peringatan May Day 2024, Gelar Bhakti Sosial Sunatan Massal, Donor Darah & Bazar Murah di Kantor Disnakertrans Subang

Subang, JMI - Peringati hari buruh internasional (May Day) yang berlangsung hari ini 1 mei 2024, Dinas tenaga kerja  dan transmigrasi kabupaten Subang bersama serikat buruh kabupaten Subang menggelar bakti sosial sunatan masal, Donor darah dan bazar murah, dalam kegiatan ini di dukung oleh Dinas kesehatan (Dinkes ) kabupaten Subang, persatuan perawat nasional Indonesia (PPNI), serta ikatan apoteker Indonesia,(IAI) kabupaten Subang,Bertempat di kantor disnakertrans kabupaten Subang,pada,Rabu 01/05/24.

Pj.bupati Subang  Dr.Drs.Imran,M.Si,MA,Cd di dampingi kepala dinas kesehatan Dr.Maxi  bersama Porkofimda kabupaten Subang beserta jajaran hadir dalam Kegiatan tersebut

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas kesehatan kabupaten Subang dr Maxi kepada para awak media mengatakan  bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Disnaker Kabupaten Subang tersebut sangat positif.

“Dalam kegiatan sunatan massal ini ada rencana dua tahap,berdasarkan data yang kami terima tahap pertama yaitu ada sekitar 125 anak yang disunat, nanti tahap keduanya 125 anak lagi ," ucapnya .

Lebih lanjut,"Maxi menyampaikan bahwa peserta sunatan masal tersebut diikuti oleh anak usia mulai dari 4 bulan sampai 5 tahun.

Dinas kesehatan menurunkan 42 Tenaga kesehatan di antaranya 30 tim Dr dan perawat serta 12 anggota tim obat, semuanya 42 tim tenaga medis sudah di siapkan dan mereka semua sudah berpengalaman di antaranya dari,ikatan dokter Indonesia (IDI)persatuan perawat nasional Indonesia  (PPNI) serta ikatan apoteker Indonesia (IAI),"Terangnya.

“Untuk semua peserta yang datang hari ini tidak mengalami kendala, namun apabila peserta mengalami keluhan, kami sarankan untuk mengunjungi puskesmas terdekat,”pungkasnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...