WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Subang Lantik 150 PPK

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang resmi melantik 150 badan ad hoch PPK, untuk tahapan Pilkada Serentak 2024, Bertempat di Laska Hotel Subang, Kamis malam (16/5/2024) 

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi saat konferensi pers dengan para awak media mengatakan, beban berat yang akan dipikul oleh teman-teman PPK di Pilkada Serentak 2024, maka dari itu, embanlah amanah ini, dengan baik, sehingga mampu menjalankan tahapan demi tahapan pilkada berjalan sesuai aturan dan harapan semua pihak.
Ketua KPU Subang Abdul Muhyi saat konferensi pers di hadapan para awak media

"Di pundak teman-teman PPK lah, sukses dan tidaknya Pilkada Serentak 2024 nanti," tandasnya.

Lebih lanjut," Ketua KPU Subang meminta seluruh PPK yang hari ini dilantik, dedikasikan seluruh jiwa raga untuk dicurahkan bagaimana caranya mampu meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada Serentak ini.

"Pada Pilkada lalu tingkat partisipasi sebesar 77 persen lebih, dan Pilkada Serentak hari ini tentunya kita targetkan diatas 80 persen," imbuhnya.
Ia berharap, seluruh PPK mampu menciptakan gagasan, inovasi dan terobosan dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

"Hari ini, rekan -rekan PPK yang baru di lantik ,dituntut untuk berinovasi, memiliki gagasan dan terobosan, demi terwujudnya out put dari Pilkada Serentak, sehingga siapapun yang terpilih nanti menjadi Pemimpin Subang dari hasil Pilkada, menjadikan Subang lebih baik, terdepan, serta terwujudnya kesejahteraan masyarakat Subang pada umumnya," Ungkap ketua KPU Subang.

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...