WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekda Berau Menghadiri Pelantikan PPK untuk Pilkada 2024


TANJUNG REDEB, JMI
- Sebanyak 65 orang yang terpilih sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Berau untuk pemilih an Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Berau Tahun 2024.

Para anggota PPK dari seluruh kecamatan di Kabupaten Berau itu dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Berau, Budi Harianto, pada Kamis (16/5/2024) di Ballroom Hotel SM Tower, Jl. Teuku Umar.

Turut hadir dalam pelantikan PPK ini, Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, yang diwakilkan oleh Sekertaris Daerah Berau, Muhammad Said, Forkopimda, Sultan Kesultanan Sambaliung, Datu Amir, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Berau. Adapun terlantik adalah 5 orang anggota PPK untuk setiap kecamatan.

Dalam sambutanya Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas yang dibacakan oleh Sekda Berau, M. Said mengucapkan selamat kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang baru saja dilantik. “Ini adalah amanat yang harus saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada mendatang di 13 kecamatan,” ucapnya.

Lanjut M. Said, pilkada akan diselenggarakan serentak pada tanggal 27 November tahun 2024. Ini merupakan tenggat waktu yang saudara miliki untuk mempersiapkan kelengkapan sebagai panitia demi sukses dan berhasilya pesta demokrasi sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.

“Mulai hari ini, saudara harus mulai bergerak cepat menyusun langkah dan strategi, sembari memastikan kapasitas diri, meliputi kesiapan pengetahuan, fisik, dan mental. Sebab, kita tidak pernah tahu situasi di lapangan, yang mana tentunya akan menguras waktu, pikiran, dan tenaga,” ungkapnya.

la juga berpesan, kita semanya, mari kita tingkatkan kondusivitas, solidaritas, persatuan, dan kesatuan. Kita usahakan partisipasi masyarakat yang maksimal. Dan kita junjung tinggi Pilkada damai untuk kemaslahatan bersama,”pungkasnya.


team

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...