WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Daftar Nama Penerima Penghargaan Termasuk Kapolres Subang Raih Penghargaan Fungsi Keuangan dari Kapolda Jabar di El Hotel Royale Bandung

SUBANG, JMI - Patut diacungi jempol, sebuah prestasi yang luar biasa Kapolda Jabar berikan penghargaan kepada Kapolres Subang dalam prestasi Juara 2 Fungsi Keuangan dan pembukaan rakernis Fungsi Keuangan Polda Jabar TA. 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan secara seremonial oleh Kapolda Jabar kepada para penerima penghargaan dengan mengambil tempat di El Hotel Royale Bandung, Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 07.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat, didampingi PJU Polda Jabar, Kapolres Subang, Kabag Ren/Yang Mewakili, Kasi Keu Polres Subang beserta Pers yang ditunjuk.


Adapun Rangkaian acara dalam giat tersebut, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Memasuki acara inti diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kabidkeu Polda Jabar, Sambutan Kapolda Jabar, dan diteruskan dengan pemberian Penghargaan dan Foto Bersama.


Berikut daftar penerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Jabar,

1. IRWASDA POLDA JABAR

2. DIRLANTAS POLDA JABAR

3. DANSAT BRIMOB POLDA JABAR

4. KABIDKEU POLDA JABAR

5. KAPOLRES SUKABUMI KOTA

6. KAPOLRES KUNINGAN

7. KAPOLRES SUBANG

8. KAPOLRES SUMEDANG

9. KAPOLRES PURWAKARTA

10. BRIPKA EDWARD SETYAWAN (BAMIN SIKEU POLRES KUNINGAN)

11. BRIPKA DIKDIK RACHMATULOH (BAMIN SIKEU POLRESTA BANDUNG

12. BRIPDA JOHAN TRESNA BUDIMAN (BAMIN SIKEU POLRES MAJALENGKA)

Kegiatan Pemberian Penghargaan Kapolda Jabar atas Prestasi pada Fungsi Keuangan dan Pembukaan Rakernis Fungsi Keuangan Polda Jabar T.A 2024. berjalan Aman, Lancar dan Kondusif.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lamine Yamal Pemain Muda Dengan Talenta Luar Biasa

Lamine Yamal Nasraoui Ebana (lahir 13 Juli 2007) adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai penyerang untuk B...