WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Idul Adha 1445, Pt.Satya Wira Adiguna Berqurban Satu Ekor Sapi

Tangerang, JMI - Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hjriah yang jatuh pada hari ini Senin, (17/06/2024) Pt. Satya Wira Adiguna menyembelih 1 ekor sapi. 

Sapi yang sudah disembelih nantinya akan dibagikan kepada orang yang lebih membutuhkan, baik karyawan, anggota, dan masyarakat sekitar. 

Komisaris PT.SWA, Hendro Nugroho dan Direktur PT.SWA, Susanto, mengatakan kepada Jurnal Media Indonesia bahwa dirinya merasa bersyukur dapat menyembelih 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada yang lebih membutuhkan, terutama masyarakat sekitar. 

Susanto berharap, "Mudah-mudahan kedepannya dapat berqurban lebih dari sekarang ini, tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam berbagai hal hingga terlaksananya acara hari ini. 

Lebih jauh beliau juga mengatakan bahwasa nya berqurban adalah untuk mendekatkan diri kepada yang maha pencipta, bahkan salah satu hikmah berqurban dapat menjauhkan diri dari sifat-sifat kebinatangan," Ujar nya mengakhiri. 


Pewarta Yudi/Team JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...