WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Selama 30 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 94 Gelar Baksos dan Penanaman Pohon Mangrove di Pondok Bali Subang


Subang, JMI - Alumni AKABRI Angkatan 1994 menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako dan penanaman pohon mangrove bertempat di pantai Pondok Bali, Desa Mayangan Kecamatan Legon Kulon Kab. Subang. Pada Rabu, 5/6/2024.

Acara tersebut digelar guna memperingati 30 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara.



Ketua pelaksana kegiatan, Brigadir Jenderal TNI Waman,menjelaskan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh alumni Akabri 94 untuk berkontribusi kepada masyarakat,"tuturnya.

Waman,“menjelaskan Kami alumni Akabri 94 sudah melaksanakan pengabdian selama kurang lebih 30 tahun kepada bangsa dan negara yang kita cintai. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program sumbangsih kepada masyarakat, khusnya di Desa Mayangan,"ujarnya.

Waman ,"berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat setempat dan bermanfaat bagi alumni Akabri 94 dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepan agar lebih terbaik.

“Kami dari tim palagan 94 berbuat semaksimal mungkin untuk menjaga alam agar masa depan bisa berguna untuk masyarakat setempat,"Ungkapnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...