WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Bakti Nusantara Gelar Pelepasan Siswa

SUMEDANG JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah kejuruan Bakti Nusantara kabupaten Sumedang,hari ini Sabtu 22 Juni 2024 SMK Bakti Nusantara menggelar pelepasan siswa kelas XII.

Pelepasan siswa di SMK Bakti Nusantara ini sangat istimewa karena banyak dihadiri langsung oleh para petinggi industri serta perusahaan ternama  yang merupakan mitra dari SMK Bakti Nusantara sekaligus penyerahan sertifikat dari perusahaan kepada para siswa.

Sekolah menengah kejuruan Bakti Nusantara sebagai salah satu sekolah terbaik tingkat nasional untuk jenjang sekolah menengah kejuruan serta  menyediakan kelas industri , sebanyak 60 persen dari para lulusan yang mengikuti pelepasan telah mendapatkan pekerjaan di berbagai perusahaan otomotif dan industri .

Ricki Cahyana Yuswa kepala sekolah SMK Bakti Nusantara mengatakan, Pada tahun ini SMK Bakti Nusantara melepas 231 orang yang telah lulus dan sebanyak 60 persen dari para lulusan ijintelah mendapatkan pekerjaan di berbagai perusahaan dan industri.
" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa beserta jajaran yayasan dan perusahan yang telah berkenan menghadiri langsung kegiatan pelepasan para siswa " Ucapnya.Sabtu 22 Juni 2024.

Lebih lanjut Ricki Cahyana Yuswa menjelaskan, sekolah menengah kejuruan Bakti Nusantara sebagai sekolah menengah kejuruan juga menyediakan kelas industri dan Alhamdulillah sebanyak 60 persen dari para lulusan telah mendapatkan pekerjaan di berbagai perusahaan otomotif dan industri, sebagai sekolah menengah kejuruan pusat keunggulan SMK Bakti Nusantara memang telah banyak menjalin kerjasama dengan dunia industri dan dunia kerja.

" Selamat kepada ananda sekalian yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan, tidak lupa saya berpesan jangan lupakan guru dan teman selama menimba ilmu di SMK bakti Nusantara di serta senantiasa jaga nama baik diri sendiri dan almamater dimanapaun berada " Pungkasnya.


Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...