WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Bani Mahfud Jalin Kerjasama dengan Lembaga Internasional

SUMEDANG, JMI - Sekolah menengah kejuruan Bani Mahfud merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan di Indonesia serta telah banyak mencetak lulusan yang berkualitas dan profesional di teknik komputer jaringan.

Dengan dukungan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap SMK Bani Mahfud yang bernaung di bawah Yayasan Bina Rasa Bani Mahfud juga telah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai sektor industri dan Instansi Pemerintah bahkan telah menjalin kerjasama dengan lembaga internasional dalam penyaluran kerja para lulusan yang ingin bekerja di Jepang.

Selain menyediakan pendidikan untuk jenjang sekolah menengah kejuruan, Yayasan Bina Rasa Bani Mahfud juga menyediakan sekolah menengah pertama serta pondok pesantren, sehingga bagi para siswa yang jauh berdomisili jauh dari sekolah disediakan asrama sekaligus memperdalam ilmu agama .

Asep Badruzaman.M.Pd. kepala sekolah sekaligus pengasuh pondok pesantren Bani Mahfud mengatakan, sarana dan prasarana pendidikan yang kami miliki sangat lengkap serta di tunjang oleh guru pengajar yang profesional, selain itu sebagai sekolah menengah kejuruan kami juga telah banyak menjalin. Kerjasama dengan berbagai sektor industri dan Instansi Pemerintah dalam penyaluran kerja para lulusan.

" Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun 2024-2025 sekarang, SMK Bani Mahfud tentunya telah siap menerima peserta didik baru  " Ucapnya.Jumat 14 Juni 2024.
Lebih lanjut Asep Badruzaman menjelaskan, Perkembangan zaman yang semakin pesat khususnya kemajuan teknologi saat sekarang sudah tidak terbendung lagi, kebutuhan akan tenaga profesional untuk teknik komputer jaringan di setiap lembaga atau industri sudah menjadi keharusan, kami sebagai lembaga pendidikan tentunya telah banyak mencetak para lulusan yang berkualitas dan profesional serta telah tersebar di berbagai industri maupun instansi Pemerintah.

" Bahkan saat ini kami juga telah menjalin kerjasama dengan lembaga internasional dalam penyaluran kerja ke Jepang, dimana sekarang bekerja di Jepang sudah menjadi impian  para milenial " Pungkasnya.

Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...