WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perkim Lampura Mengeluh, Bagian Umum Lempar Tangung Jawab


LAMPUNG UTARA, JMI
-- Terkait tugas dan anggaran perawatan rumah dinas bupati, rumah dinas wakil bupati, rumdis Sekda dan gedung Pusiban kabupaten Lampung Utara.

Pihak dinas Perumahan dan Pemukiman kabupaten setempat mengeluh. Keluhan tersebut selain tertera di status salah satu kepala bagian di dinas Perkim, hal serupa juga di jelaskannya langsung saat di konfirmasi awak media via telepon. Senin (14/09).

Menurut Tabrani Sulaiman, Kepala bidang Kawasan Perumahan dan pemukiman, yang mana bahwa hal terkait perawatan yang ada, adalah tugas dari Bagian Umum pemerintahan kabupaten Lampung Utara bukan tugas dinas Perumahan dan Pemukiman.

"Kejadian ini sudah lama, sudah dari jaman bupati Agung," Terang Tabrani.

Tabrani juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah pernah mengkonfirmasi kepada Bagian Umum, namun ia mendapatkan jawaban bahwa Bagian Umum tidak memiliki anggaran, terkait tugas yang di bebankan kepada Pihak dinas Perkim Lampung utara. " Alasannya anggarannya tidak ada, Kosong," Ucap nya. 

Ditayangkannya berita ini, belum di konfirmasi pada pihak bagian Umum Kabupaten Lampung Utara, terkait keluhan dinas Pekrim dan mengenai anggaran yang sebenarnya selama beberapa tahun terakhir.

Rls/DONI M/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...