WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 411-13/BR KODIM 0411 Laksanakan Giat Pendampingan 292 KK Penerima PKH


Lampung Tengah, JMI
-- Babinsa Kampung Purwodadi Koramil 411-13/BR Kodim 0411/KM Kopda Heri Widodo melaksanakan kegiatan terhadap 292 KK dalam rangka pendampingan dan pengawasan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di Balai Kampung Purwodadi Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (31/07/2021).

Selain Babinsa, terlihat pula Kakam Purwodadi Subandi,S.IP., Kaur Kesra Imam Budi Kusworo, Pendamping BST dan PKH Eka Pramudita dan Aparatur Kampung Purwodadi serta para Ketua Kelompok PKH dari tiap-tiap dusun.

Pada kali ini sejumlah 292 KK tersebut mendapatkan bantuan beras masing-masing 10 Kg untuk meringankan beban warga dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Babinsa Koramil 411-13/BR senantiasa mengingatkan perintah Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han agar keberadaan Babinsa bisa terus memberikan imbauan kepada masyarakat pada setiap kegiatan untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan kegiatan, dalam hal ini seperti kegiatan penyaluran PKH dan BPNT berlangsung.

Tidak sampai disitu saja, Babinsa juga mengingatkan bahwa penerapan disiplin prokes juga dilakukan sampai warga tiba di rumah masing-masing, jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun agar mata rantai penyebaran Covid 19 bisa terputus. 

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...