WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Untuk Implementasi 1 Juta Dosis Vaksin Perhari, Kaporles Subang Bersama Jajaran Door To Door Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Sasaran Lansia dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SUBANG, JMI –Dalam kunjunganya di wilayah Desa Kosar Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten subang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Door to door sekaligus pembagian sembako terhadap masyarakat terdampak Covid19, Sabtu, 23/10/2021. 

Kapolres Subang AKBP. Sumarni Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Vaksinasi Door to door dan pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat, sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, serta sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19."imbuhnya. 

lanjut Kapolres bahwa dengan pelaksanaan vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Polres Subang, TNI dengan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, membentuk kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19.

“Kita sebagai aparat Polri wajib mensosialisasikan dan mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran Virus Covid-19. Maka hari ini kita meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Door to door di desa Kosar kecamatan Cipeundeuy dengan sasaran para lansia,” jelas Kapolres Subang.

“Vaksinasi Door to door dan pembagian sembako ini tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah,” tegasnya. 

Selain itu, lanjut Kapolres, Kegiatan peninjauan Vaksinasi dan Pembagian sembako ini juga dilakukan sambil melaksanakan Patroli Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan," tandas Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Cipeundeuy, Kasat Samapta, Kanit Gakum Sat Lantas, Kasidokes Polres Subang, Personel Polres Subang, Perangkat Desa Kosar dan Masyarakat Desa Kosar Kec. Cipeundeuy.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...