WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Vaksin Polda Metro Jaya di SMPN 2 Kec.Paku Haji

Tangerang, JMI - Pemerintah Kota Tangerang menggelar vaksinasi masal dosis Pertama maupun ke 2 menggunakan vaksin sinovac untuk siswa/siswi SMP Sederajat maupun umum. Pelaksaan vaksinasi Berlokasi di SMPN 2 Paku Haji Jl. Gaga Desa Kiara Payung, Kiara Payung, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, Banten. (15/10/21)

Di lokasi acara vaksinasi Kapolsek Paku Haji AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos , M langsung ikut berbaur dengan team pelaksana maupun dengan siswa siswi yang mau di Vaksin. 
Dirinya berharap acara vaksinasi hari ini bisa sesuai target kuota yang di targetkan Kapolda Metro Jaya kepada jajaran Polsek Pakuhaji.

Kapolsek menuturkan “Harapan saya, Agenda vaksinasi hari ini dapat sesuai target kuota, Lancar aman dan kondusif, dan sekaligus menghimbau untuk masyarakat wilayah kecamatan Pakuhaji untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Ujarnya.

Di Lokasi Yang Sama, Pak H. Asmawi SIP.MM selaku Camat dan team juga hadir melihat kegiatan tersebut, Beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapolri, Polda Metro Jaya dan Kapolsek Pakuhaji atas program Vaksin Presisi Kapolri yg di laksanakan oleh Polsek Pakuhaji.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang, dan Kapolsek Pakuhaji atas Giat Vaksinasi "Vaksin Presisi" Program Kapolri yang di laksanakan Polsek Pakuhaji di desa kami, Alhamdulilah dengan adanya program vaksinasi ini warga kami yang belum vaksin dapat melakukan vaksin hari ini. Dengan antusias warga kami ikut antrian tahapan demi tatapan agar dirinya bisa di vaksin guna menguatkan imun tubuh dari serangan virus corona." Ujarnya.

Pak H. Ace Kurniawan yang menjabat sekcam mengatakan masyarakat  semakin antusias untuk di vaksin termasuk untuk ibu hamil sudah mencapai 70% mengingat Motto Tanggerang, Sehat, Bangkit, Gemilang pada hari jadi ke 389.

Kepsek SMPN 2 Ibu Hj. Sudarmi sangat senang dengan antusias siswanya untuk mengikuti program pemerintah siswa  di Vaksin tujuannya agar segera bisa belajar tatap muka  jika belajar On Line Orang Tua Murid harus mengadakan beberapa item tambahan misalkan HP Android dan kuota itu biaya cukup mahal jadi beban orang tua murid 

Saat ini Kepala Sekolah SMPN 2 sudah mengajukan data lengkap vaksin dan tes PCR ke Instansi terkait dan lingkungan supaya di ijinkan tatap muka
Pesan Bu Hj Sudarmi “Harus tetap menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, seperti memakai masker mencuci tangan menjaga jarak dan lain sebagainya.” Tambahnya

Pandu/Fery/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...