WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

24 November 2021, Hari Istimewa Bahwa Kab.Subang Zero Kasus Aktif Positif Covid-19 di Jawa Barat

Subang JMI - Subang hari kemaren 24 hari istimewa, pada  hari ke 15 tanggal itu kasus baru tidak ada sama sekali , sampe hari ini zero kasus covid 19 alias nol kasus, kabupaten subang untuk pertama kalinya mencatat sebagai Kabupaten Subang zero kasus aktif di jawa barat , setelah di evaluasi sekian kriteria 3M,5M ternyata yang paling penting ada 2 yang harus di perjuangkan diantaranya vaksinasi dan pake masker. 

sampe hari kemarin untuk Dosis vaksinasi total 63,93, artinya 6 persen lagi ke 70, sedangkan dosis satu lansia 58,28 tinggal 1,7 persen.. kita optimis paling lambat di  minggu pertama desember sudah memenuhi 70 persen tersebut. kamis, 24//11/2021. 

Menurut Dr maxi kepala dinas kesehatan Kabupaten subang,sampe hari kemarin dan hari ini bahwa subang sudah 70 % kasus covid 19 berarti sudah zero kasus, "imbuhnya. 

lanjut Dr. Maxi dengan semakin tidak adanya kasus covid 19 alias zero kasus berarti  tidak ada kasus positif Covid-19  di Kabupaten Subang. 

secara keseluruhan ditemukannya kasus positif Covid-19 pad bulan april 2020 tahun lalu, di mana kasus aktif covid-19 di Kabupaten subang mengalami lonjakan kasus yang sangat drastis sebanyak 10. 515 orang, dan untuk total yang sembuh sebanyak 9.983 orang dan yang di isolasi sebanyak 3 orang, sisanya yang meninggal dunia. 

Di tambahkan Maxi, "dengan kondisi Kabupaten subang yang zero kasus alias nol kasus, masyarakat jangan terlena atau lepas kontrol, tetap harus mengikuti prokes pemerintah dengan mencuci tangan pake sabun di alir yang mengalir dan tetap selalu mengunakan masker. 

kita mendengar dari beberapa negara Untuk antisipasi gelombang ke 3 covid 19 ada yang lock down , ternyata kami telusuri informasi tersebut  mengena kepada orang-orang yang belum di vaksinasi, untuk antisivasi pemerintah belajar dari beberapa pengalaman liburan panjang pada 2021,ternyata ada 4 liburan panjang dimana pada saat terjadi liburan panjang tersebut walaupun sudah di sekat atau mengunakan berbagai cara lainya masih saja tetap ada ledakan kasus Covid-19 terjadi pada saat itu., "terangnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...