WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gebyar Liga Dangdut New Felicia 1 Jadi Momentum Bersejarah di Jawa Tengah

Cilacap, JMI - Gebyar Liga Dangdut new Felicia 1 tahun 2021, bertepatan sudah redanya Pandemi Covid-19 ini, disebuah kota kecil di kabupaten Cilacap, tepatnya disebuah kota kecamatan Wanareja berhasil mengawali kebuntuan sosial budaya dengan penyelenggaraan Gebyar Liga Dangdut new Felicia 1 disebuah gedung atau markas Felicia Production yang beralamat di desa Limbangan kecamatan Wanareja kabupaten Cilacap Jawa tengah dengan diikuti oleh 54 peserta Liga Dangdut new Felicia 1 yang berasal dari penjuru kota di Indonesia.

Hari pertama Liga Dangdut new Felicia 1 dimulai tanggal 13 November 2021 dengan jumlah peserta 29 personal, untuk hari ke dua tanggal 14 November 2021 diikuti oleh 25 peserta, sedangkan untuk Finalnya akan dilaksanakan tanggal 20 November 2021 di gedung Felicia Production.

Audisi Liga Dangdut new Felicia 1 dibuka oleh ketua Komisi D DPRD kabupaten Cilacap Didi Yudi Cahyadi komisi yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Kebencanaan dan Kesejahteraan sosial, dalam sambutannya," mengharapkan semoga Felicia Production dapat menghasilkan bintang bintang dangdut yang bisa mewakili Indonesia dalam kancah Internasional dan semoga Felicia Production bisa semakin jaya, maju dan semakin terdepan," ujar Didi Yudi Cahyadi.
Dalam acara Gebyar Liga Dangdut new Felicia 1 - 2021 dihari pertama dan kedua dilaksanakan dengan semangat oleh sejumlah peserta dan team juri yang didatangkan dari ibu kota dan bintang Pantura, antara lain mba Dewi, kang Raka serta As Ali sehingga berlangsung sampai malam hari untuk memilih dan menentukan peserta yang berhak masuk di Grand Final yang akan digelar pada hari Sabtu tangga 20 November 2021.

Ketika awak media mewancarai Pemilik Felicia Production, Misbahussurur, S.Pd.i. menyampaikan," ajang Liga new Felicia 1 ini diselenggarakan dalam rangka mencari bibit penyanyi dari generasi muda diseluruh nusantara untuk bisa menyalurkan bakat nya melalui ajang Liga new Felicia 1 - 2021 dan nantinya akan bisa tampil sebagai penyanyi muda yang hadir di bumi Nusantara ini," katanya.

SUDARSONO/ JMI / RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...