WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengurus PGRI Subang Temui Bupati Subang untuk Mewujudkan Subang Jawara

Subang JMI - Kunjungan para pengurus PGRI Subang di terima langsung oleh Bupati subang H. Ruhimat ,dan di hadiri kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Subang serta para pengurus PGRI Subang, Bertempat di Aula Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Senin (8/11/2021).

Ketua PGRI Subang Dr. H. Aep Saepudin, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan keinginan para pengurus untuk mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Subang. Selain itu,
menyampaikan keinginan para pengurus PGRI untuk membangun masjid di kantor sekretariat PGRI yang kini uang sumbangan yang masuk telah mencapai 100jt lebih. 

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam rangka HUT PGRI yang ke 76, PGRI akan mengadakan gebyar bendera, dimana para guru akan mengibarkan bendera PGRI di sekolahnya masing-masing seperti halnya pada tahun 2020 yang menurut laporan telah berkibar sebanyak 8600 bendera. Selain itu, H. Aep juga menginginkan Bupati Subang untuk meresmikan Satuan Tugas (Satgas PGRI) secara langsung saat gelaran HUT PGRI.

Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara, S.Pd., M.Si menyampaikan kebanggaannya kepada para pengurus PGRI.bahwa dalam kesempatan tersebut sekaligus memperkenalkan para pengurus PGRI kepada Bupati Subang serta menyampaikan bahwa para pengurus serta anggota PGRI sangat antusias untuk bertemu Bupati, namun belum berkesempatan bertemu dikarenakan kondisi yang belum memungkinkan. Tatang komara  menyampaikan bahwa dirinya serta para pengurus PGRI siap untuk mendukung Bupati Subang dan seluruh program yang dilaksanakan oleh pemerintah demi mewujudkan Subang Jawara.
Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan terima kasih serta menyambut baik atas dibentuknya Satgas PGRI. dan menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa membangun Subang tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, Bupati Subang berharap PGRI dan Satgas yang telah terbentuk, dapat membantu dirinya, bersama-sama bersinergi untuk membangun Subang menuju Subang Jawara dengan menumbuhkan jiwa yang kreatif serta inovatif.

Pada kesempatan tersebut pengurus PGRI memberikan seragam PGRI yang langsung digunakan saat itu juga oleh H. Ruhimat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...