WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bukber Bareng Media Center Balaraja (MCB), Dewa: Evaluasi Program Bersama

TANGERANG, JMI - Media Center Balaraja (MCB) melaksanakan kegiatan buka bareng puasa bersama sejumlah wartawan yang tergabung di MCB.

Ahmad Hidayat selaku ketua MCB yang diwakili Dewa JMI menerangkan bahwa terciptanya MCB wujud dalam kebersamaan antar wartawan yang berdomisili di wilayah kecamatan Balaraja sekitarnya.

"Semoga adanya MCB ini dapat lebih mempererat persaudaraan antar wartawan dan pejabat publik di wilayah Balaraja," ujar Dewa JMI.

Kegiatan buka bareng bersama dilaksanakan di aula gedung kantor kecamatan Balaraja, Selasa, 26/04/2022 dengan berkoordinasi dengan camat Balaraja.
Senada di sampaikan Toni selaku pembina MCB menyampaikan kesejumlah media dan wartawan yang tergabung agar tetap selalu berkomunikasi, berbagi informasi seputara Balaraja, memberikan saran/usulan dalam setiap program yang telah berjalan.

"Ucapan terimakasih dari MCB kepada pak camat yang telah memfasilitasi tempat sebagai sarana bukber sekaligus musyawarah dalam program MCB kedepannya," tandas Toni.

Sedianya, dalam rangkaian acara yang menjadi tema pembahasan semua merujuk ke arah membangun wilayah di kecamatan Balaraja dan bisa bersinergi terhadap semua instansi pemerintahan desa, TNI dan Polri. (MCB)

Dede Darya/Mukri/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...