WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masih Di Roadshow Ramadhan 1443 Hijriah, Bukber JMI Dan 100 Anak Yatim


Jakarta JMI
, di akhir-akhir Ramadhan 1443 H, Jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) masih mengadakan acara Buka Puasa bersama dan santunan Ratusan anak yatim. Selasa (26/04/2022). 

Masih Dalam rangka Roadshow  Ramadhan 1443 Hijriah Bukber JMI Dan 100 Anak Yatim, yang terbagi dalam beberapa tempat bermula dari Yayasan “Adinda”, selanjutnya ke anak yatim disekitaran Kantor Redaksi yang berada di Duri Kosambi, Jakarta Barat, dan dilanjutkan ke Pondok Yatim & Dhuafa, Jl. Kembang Kerep, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat. 

Ket foto: Foto bersama Pengurus Pondok Yatim & Dhuafa,
Ustad. Siswadi (kedua dari kiri) saat acara Bukber JMI & Anak Yatim, Selasa (26/4-22)

Pemimpin Redaksi JMI Erde Isma A dan staff  Redaktur pelaksana Sadam Alkhadafi  beserta staff Redaksi Zahra SK, dan Perwakilan JMI Biro Jakbar, Budi Wond dan Jajaran JMI turut hadir juga dan mengikuti Acara yang sudah menjadi agenda tahunan JMI

Pembukaan acara diawali dengan do’a dan tausiah Oleh Ustad Siswadi, dan dilanjutkan sambutan Oleh Pemimpin Redaksi JMI Erde Isma A, ia mengatakan, 

“Dibulan baik ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim, segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun masih dimasa Pandemi, kalau kita niat pasti bisa, selama itu tujuannya baik. Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian JMI terhadap masyarakat terutama anak anak Yatim, dan acara ini dapat terselenggara karena partisipasi orang orang yang mau peduli,” Ujarnya.

Belum lengkap rasanya jika rasa syukur dan kebahagiaan belum tertular kepada orang-orang di sekitar kita, maka Kegiatan seperti ini harus bisa diadakan dengan meningkatkan secara kuantitas dan bisa lebih manfaat yang bertujuan untuk berbagi kasih bersama anak yatim piatu.

"Semoga tahun depan bisa lebih optimal dan lebih luas penerima manfaatannya seperti para janda dan jompo", harapnya.


Ditempat yang sama Ustadz. Siswadi sekaligus penanggung jawab di Pondok Yatim & Dhuafa mengucapkan “Terimakasih sudah berkunjung ke Pondok Yatim & Duafa ini, mudah – mudahan kedepan nya dapat berbagi lebih banyak lagi tempat Yatim dan Dhuafa khusus nya yang di daerah Jakarta, semoga sukses dah berkah selalu untuk seluruh staf dan wartawan JURNAL MEDIA Indonesia” Pungkasnya.    


Zahra SK/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...