WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan Siswa SMAN 3 Sumedang Sangat Mewah Dan Meriah


SUMEDANG JMI-
Bertempat di Graha Asia Plaza kota Sumedang, dengan mengusung tema bersama raih masa depan cemerlang, sekolah menengah atas negeri 3 Sumedang laksanakan pelepasan siswa kelas 12.

Graha Asia Plaza kota Sumedang yang merupakan salah satu Graha termegah di Kabupaten Sumedang akan menjadi kenangan tersendiri bagi 375 orang lulusan Tahun ajaran 2021-2022, dekor ruangan yang artistik serta sorotan permainan lampu di dalam ruangan yang megah membuat acara pelepasan siswa SMAN 3 Sumedang menjadi sangat elegan.

Doyo,S.Pd.,M.M.Pd. Kepala sekolah SMAN 3 Sumedang mengatakan, Saya sebagai kepala sekolah SMAN 3 Sumedang merasa bangga dengan prestasi yang  diraih oleh putra dan putri kelas 12, banyak prestasi di bidang akademik dan non akademik, banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri dan banyak prestasi di bidang extra kurikuler baik di tingkat kabupaten sampai dengan tingkat Nasional itu semua berkat dukungan dari bapak dan ibu orang tua siswa serta bapak dan ibu guru yang ada di SMAN 3 Sumedang.

" Meskipun sudah 2 Tahun ini kita sedang dilanda wabah penyakit covid yang benar benar harus diwaspadai, dan kita harus tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebarannya, dengan adanya wabah tersebut menyebabkan pembelajaran di sekolah harus digantikan secara daring dan hanya pada beberapa waktu terakhir bisa melakukan pembelajaran secara luring atau tatap muka, meskipun demikian para putra dan putri kita masih mampu belajar dengan maksimal" . Ucapnya.Sabtu. (18/06/2022).

Lebih lanjut Doyo menjelaskan, Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua yang telah membantu kelancaran proses pembelajaran dari rumah, semoga kesungguhan dan jerih payah bapak dan ibu sekalian akan mendapat balasan atas kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

" Ukirlah prestasi dan nama baik kalian , prestasi dan kesuksesan kalian juga akan mengharumkan nama baik almamater,  dengan berat hati kami ucapkan selamat jalan wahai anak anakku yang tercinta, siang hari minum air kelapa goreng telor pake mentega para alumni jangan lupa guru dan TU SMA 3 ". Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...