WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program Kerja Ke Dua, Forum MCB Jalin Silaturahmi Ke Desa Gembong.


Kab. Tangerang JMI,
Forum Media Center Balaraja (MCB) melaksanakan kegiatan program kerja yg diawali kunjungan silahturahmi kepada kepala Desa Gembong ,untuk memperkenalkan kepengurusan dan anggota (MCB)-selasa (30/08/2022).

Pada kesempatanya, Dewa Selaku ketua FMCB  menjelaskan terkait kunjungan tersebut yang mana bentuk silaturahmi sekalian memperkenalkan kepengurusan serta anggota (MCB).

"Selain silahturahmi,kami juga meminta izin dan Doanya,agar(MCB)  bisa bekerja sesuai Misi dan Visi",ucab Dewa selaku ketua FMCB.H Nurjen  ,Selaku kepala Desa Gembong mengucabkan terimakasih dan dukuganya kepada (FMCB) yang telah berkunjung ke Desa kami.

"Saya berterimakasih,ke Forum Media Center Balaraja yang telah berkunjung ke desa kami,semoga kedepannya dengan adanya Forum ini kita bisa membangun Wilayah Balaraja yang gemilang",ujar selaku kepala desa Gembong.

Di sisi lain,Iwan selaku sekertaris jendral (sekjen) (FMCB), menambahkan ,menurutnya keberadaan Forum Media Center Balaraja bisa bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun instansi instansi yang ada di kecamatan Balaraja.

"Semoga kedepan Forum Media Center Balaraja bisa memberikan pelayanan publikasi bagi masyarakat,"pungkasnya. 


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk Akibat di Makan Rayap

Kuningan, JMI - Gedung SDN 1 Sindang Sari Ambruk pada hari Minggu tanggal 07  - 04 - 2024 jam 16.00 wib sangat mengagetkan warg...