WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Pemkot JakBar Tinjau Langsung Kesiapan FORKOPIMKOT CUP 2 di GOR Cendrawasih Cengkareng


Jakarta JMI, Tim dari pemerintah kota Jakarta Barat  meninjau Kesiapan Turnamen pertandingan sepak bola  Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimkot Cup) Jakarta Barat terdiri dari  lima ansur yang ada dipemerintahan Jakarta Barat terdiri dari ASN Pemkot JakBar, polres JakBar Kodim 0503 JakBar, ASN Kajari Jakbar, ASN Pengadilan Negeri JakBar serta tambahan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, yang rencananya akan digelar pada jumat, 5 Agustus 2022 di GOR Cendrawasih di jalan Cendrawasih Raya Cengkareng Barat Jakarta Barat.

Kurang dari 1 pekan waktu yang dimiliki untuk menata kesiapan turnamen sepak bola Forkopimko cup Jakarta Barat, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rano Rahmat Efendi mewakilkan walikota Adminstrasi Jakarta Barat didampingi Umar Abdul Azis Sebagai penyelenggara, Camat Kembangan, Camat Cengkareng dan Kanit Intel Kebon Jeruk menuturkan bahwa kehadirannya hanya meninjau persiapan pembukaan Turnamen Sepak Bola Fokopimkot Jakarta Barat.

Rencananya akan dibuka oleh walikota Jakbar Yani Wahyu Purwoko bersama Pimpinan Forkopimko diantaranya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Pasma Royce, Dandim 0503 JakBar Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, Kajari JakBar Dwi Agus Arfianto, Kepala Pengadilan Negeri Jakbar Syarifuddin.

" Saya mewakili tingkat kota beserta Tim, meninjau persiapan lokasi untuk kegiatan Forkopimkot Cup, yang akan diadakan pada tanggal 5 Agustus besok," kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Rano Rahmat Efendi kepada awak media, senin (1/8/2022).

" Kita sudah melihat keadaan lokasi lapangan cendrawasih, dari segi lapangan, kesiapan, pencahayaan dan mudah-mudahan lokasi ini bisa dipergunakan dean dilaksanakan dengan lancar sesuai rekomendasi dari tim tingkat  kota jakarta barat," tambahnya.

Tim nantinya akan melakukan pembenahan  dan inventarisir yaitu mempercantik tempat acara, pemasangan hiasan-hiasan seperti umbul-umbul serta pemolesan gedung agar menjadi menarik.

Ditempat yang sama penyelenggara acara Umar Abdul Azis menuturkan bahwa peserta yang bertanding ada 16 tim termasuk 1 tim dari PWI Jakbar.

" Peserta ada 16 Tim dan lebih ramping dari tahun 2020 lalu dan dengan kehadiran kita disini hari ini, Tim Forkopimkot jakbar bisa memastikan apa yang kurang bisa nanti kita komumikasikan dan kita rapikan agar acara susuai jadwal yaitu tanggal 5 Agustus besok" kata Haji Umar Abdul Azis kepada Awak media.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...