WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kabag Log Wakili Kapolres Banjar Hadiri Giat Pengajian Umum Dan Khotmil Qur'an DKM Nurul Huda


Banjar JMI,
Kapolres Banjar diwakili Kabag Log Cucu Juhana, AKS menghadiri kegiatan pengajian umum dan khotmil Qur'an yang dilaksanakan di DKM Nurul Huda Dusun Cibeureum Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, Selasa ( 06/09/2022).

Puluhan jemaah dari DKM Nurul Huda dan warga sekitar hadir mengikuti kegiatan pengajian umum dan khotmil Quran. 

Hadir pula dalam acara tersebut, Kadisdik Kota Banjar H.Kaswad, Kabag Log Polres Banjar, Ketua MUI Kecamatan Banjar, Kepala Desa Balokang.

" Acara tersebut bertujuan menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman yang aktual dan dapat dirasakan Sebagai Syifa’ dan Rohmatan lil ‘alamin. dan tentunya menjadi penggugah bagi para jemaah untuk terus membaca Al Quran. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, " ucap Cucu Juhana. 

Sementara itu di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, 

kami menitipkan pesan kepada jemaah yang hadir untuk selalu menjaga Kamtibmas dan selalu menjalin kerukunan dengan sesama. 

" Keamanan dan ketentraman lingkungan bukan hanya peran dari Polri semata, namun  ulama dan tokoh agama dengan Polri bersinergi dalam peranannya di masyarakat sangat penting untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui pengajian umum dan khotmil Qur'an, " ucap Aipda Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

MALANG JMI, Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu,  menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indones...