WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SDN Karsanagara Butuh 4 Rehab dan 6 RKB


Tasikmalaya JMI,
Kemajuan dunia pendidikan tak lepas dari peran pemerintah dalam menyediakan kelengkapan sarana dan prasarana yg memadai disamping dana bantuan oprasional sekolah (BOS)

Kebutuhan akan RKB dan rehab sangat dibutuhkan oleh sekolah dengan jumlah siswa banyak seperti SDN Karsanagara Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dengan Jumlah siswa sebanyak 674 di dukung oleh 32 pengajar 18 ruang kelas yang ada sudah tidak relefan lagi untuk melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) dirasa masih kurang 6 ruang kelas lagi  untuk melengkapi jumlah yang seharusnya 24 ruang kelas.

Menurut Anwar Spd selaku kepala sekolah sudah dari dulu hingga sekarang SDN Karsanagara diminati banyak siswa menjadi sekolah terfavorit diantara sekolah lainnya tapi hingga saat ini jumlah siswa yang begitu banyak tidak dibarengi dgn jumlah penambahan RKB

Pihaknya berharap sekali kepada pemerintah melalui dinas pendidikan agar peduli tergerak hatinya untuk memberikan bantuan  RKB juga rehab secepatnya untuk kelangsungan pembelajaran yang efektif dan efisien di SDN Karsanagara.

 

 ZAMZAM HERMANSYAH/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....