WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakos Berbagi Beras Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Jakarta JMI, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan bagi bagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Kemanggisan Garuda, Palmerah Jakarta Barat, Minggu (11/9/2022).

Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama Kemanggisan dan FBR Kemanggisan, membagikan sembako yang sangat di perlukan bagi masyarakat.

“Pada hari ini 11 September 2022 ini kita dari Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama Kemanggisan dan FBR, kita memberika kepedulian kepada saudara saudara kita yakni supir bajaj kita berikan beras 5 KG, pada hari jni kita bagikan 55 karung” ujar Bismo ditemui dikawasan Kemanggisan, Minggu (11/9/2022).

Bismo katakan dengan pemberian sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

“semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak kenaikan BBM” ujarnya.

Pembagian sembako yang diberikan Polres Metro Jakarta Barat pun mendapat antusias supir bajaj dan warga sekitar.

Salah seorang supir bajaj Abu (56) yang mendapatkan bantuan sembako beras dari Polres Metro Jakarta Barat mengaku sangat senang dengan bantuan ini yang dikatakannya sangat meringankan beban keluarganya ditengah naiknya harga BBM.

“Sangat terbantu keluarga saya dengan bantuan ini, jujur saya sangat senang dengan bantuan bapak bapak polisi, sukses dan sehat terus bapak bapak polisi” ujarnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...