WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Kesehatan Masyarakat Kecamatan Batu Putih Tubaba, Junaidi Auly Serahkan Mobil Ambulance


LAMPUNG JMI,
Dalam kesempatan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) H A Junaidi Auly menyerahkan bantuan Satu Unit Ambulance untuk Masyarakat Tulang Bawang Barat. 

Kegiatan serah terima ini disaksikan  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Tulang Bawang Barat, Jumat (11/11/2022).

Penyerahan Unit Ambulance untuk Masyarakat bukanlah kali pertama bagi Putra Daerah Lampung yang akrab disapa bang Jun ini. 

Selama menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Junaidi sudah serahkan puluhan mobil ambulan di daerah pemilihan. 

Dengan bantuan Unit Mobil Ambulance ini Junaidi berusaha membantu Masyarakat agar lebih mempermudah ekses menuju Rumah Sakit, Klinik ataupun Puskesmas.

"Penyerahan Mobil Ambulance ini merupakan salah satu ikhtiar saya untuk dapat membantu Masyarakat agar mudah menuju fasilitas kesehatan terdekat," kata Junaidi.

Alumni Universitas Lampung ini mengatakan, Mobil Ambulance ini salah satu kebutuhan Masyarakat yang cukup krusial apalagi pada saat darurat

"Masih banyak masyarakat yang kesusahan akibat prasarana fasilitas kesehatan yang kurang dan nyaris tidak ada," katanya. 

Junaidi berharap Mobil Ambulance ini bermanfaat dan dapat membantu Masyarakat.

"Mobil Ambulance penting hadir di tengah Masyarakat apalagi pada saat darurat, ini yang mendorong saya tergerak untuk membantu," tuturnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu Masyarakat," ungkap Junaidi.

Pada kesempatan itu pula, salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Batu Putih Tulang Bawang Barat Ari Prasetiawan turut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan baik dari  Junaidi Auly.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan mobil ambulance yang diberikan oleh bapak Junaidi Auly," imbuhya 

 "Semoga bantuan berupa 1 unit ambulance ini bermanfaat bagi Masyarakat di Kecamatan kami," ujar Ari.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...