WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KONI Kabupaten Subang Gelar Rakerda di Akhir Tahun 2022 di Pave Hotel Subang

Subang JMI - Program kerja tahun 2023, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 , Bertempat di Balleroom Sawala Ageung Fave Hotel Subang, Jawa Barat, Jumat ,30/12/2022.

Hadir dalam kegiatan Rakerda tersebut di antaranya Ketua KONI Jawa Barat terpilih masa bakti 2022 – 2026, Dr M Budiana SIP MSi beserta jajarannya bersama Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati SH,MH, Kadisparpora Kabupaten Subang, Tatang Supriyatna, Forkopimda Subang, 54 utusan perwakilan Cabang Olahraga anggota KONI Kabupaten Subang, dan para pengurus KONI Kabupaten Subang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, SH.MH menyampaikan bahwa rakerda ini adalah rakerda ketiga kalinya yang digelar melalui bidang organisasi selama ia memimpin KONI Subang.

Ia berharap rakerda ini dijadikan sebuah momentum bagi para pengurus KONI Kabupaten Subang dan Cabang Olahraga (Cabor) mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang,"tuturnya.
Ketua umum KONI kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati.SH,MH

Lebih lanjut Asep Rohman Dimyati menyampaikan ,"Semoga rakerda 2022 ini menghasilkan kebijakan program -program brilian untuk pengurus KONI dan Cabor pada tahun 2023. Mari kita fokus terhadap kemajuan dunia olahraga Subang kedepannya . Untuk itu kepada seluruh insan olahraga, kesampingkan kepentingan golongan demi sebuah prestasi yang kita harus raih pada Porprov 2026 di Kota Bogor mendatang,”ujarnya.

Ketu KONI Jabar Dr.M.Budiana ,S IP,M Si di hadapan para awak media mengatakan bahwa point penting dalam Rakeda ini, yaitu yang pertama kabupaten Subang  adalah salah satu Tuan rumah penyelenggara Porprov jabar 2022 kemarin, lalu kemudian Rapat kerja hari ini di gelar  dan telah di lakukan merupakan bagian yang harus di evaluasi  ,dalam rapat kerja hari ini yang telah di lakukan seluruh jajaran pengurus dan anggota KONI kabupaten Subang yang sukses di pimpin oleh ketua KONI kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati,"ucap ketua KONI Jabar.

Lebih lanjut,"Ketua KONI Jawa barat  Dr.M.Budiman berharap  bahwa prestasi yang  sangat gemilang ini ,capaian prestasi yang di peroleh dalam porprof Jabar 2022 kemarin kabupaten Subang berada di peringkat ke 7 artinya masuk dalam sepuluh besar ,itu semua harus di pertahankan dan jangan merasa puas dengan capaian prestasi tersebut,karena masih ada 5 besar dan 3 besar.
Kalo Bisa kabupaten Subang masuk di wilayah itu di Porprov 2026 nanti,"imbuhnya.
Ketua KONI Jawa barat Dr.M.Budiana,S,IP,M.si

Menurut ketua KONI Jabar," bahwa Ada dua hal yang harus di tingkatkan  dan di perhatikan  terus dalam organisasi ke KONI an ini yang pertama pembinaan prestasi dan yang kedua Aspek organisasi. Tidak mungkin ada prestasi yang baik yang di peroleh kalo tidak ada dukungan dari roda organisasi sebaliknya juga demikian ini harus di pertahankan,"jelasnya.

Mengenai Anggaran harus di pertahankan Lewat Harmonis nya antara kepala daerah kabupaten Subang ,KONI kabupaten Subang serta dengan DPRD Subang.
Segitiga ini Supaya harus di pertahankan keharmonisan nya , supaya pemerintah tetap  memiliki ke pedulian yang luar biasa  terhadap dunia olahraga  yang sudah bagus di kabupaten Subang ini,"pungkas ketua KONI Jabar.

Dalam rakerda ini, semua Wakil ketua KONI Subang pun menyampaikan laporannya terkait program dan anggaran yang digunakan selama tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan rapat komisi-komisi untuk menyerap langsung aspirasi dari bidang-bidang di bawah KONI Kabupaten Subang dan para utusan Cabang Olahraga.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...