WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Temuan Mayat Di Duga Terseret Arus di Pantai Jepara Membuat Geger Pengunjung Pantai Kartini

penemuan mayat di pantai kartini jepara membuat geger pengunjung pantai yang sedang berwisata/net


JEPARA, JMI – Mayat yang ditemukan di pantai kartini kabupaten jepara, jawa tengah berjenis kelamin laki-laki dugaan dari warga sekitar mayat tersebut terseret arus dari laut hingga sampai di bibir pantai (28/12).

Penemuan ini menarik perhatian warga setempat dan pengunjung Mereka berkerumun untuk melihat proses evakuasi mayat tersebut, Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh Muhtadi sekira pukul 15.50 WIB.

Pria 63 tahun itu menceritakan, dari tepi pantai mayat itu mengambang terseret arus, Lambat laun mayat itu ke tepi pantai. Kemudian setelah ke tepi, ia menyeret mayat itu ke daratan.

Ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polsek setempat untuk segera di tangani oleh pihak berwajib.

Saat terakhir ditemukan, kata dia, kondisi wajah mayat sudah rusak dan susah dikenali, Adapun ciri-cirinya, kata dia, mayat itu mengenakan celana dan kaos berwarna hitam, Diduga mayat itu sudah lebih tiga hari berada di lautan,  "Rambutnya sudah mulai terkelupas," kata Muhtadi.

Pria yang berprofesi sebagai penjual di Pantai Kartini itu sempat mencoba mencari identitas korban. Namun saat mengecek kantong-kantong di celananya tidak ada barang apa pun, Kapolsek Jepara AKP Edy Purwanto menambahkan, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD RA Kartini untuk proses identifikasi.

Pasalnya pihaknya mengetahui ciri-ciri korban dari pakaian yang dikenakan, disisi lain fisik korban susah untuk dikenali hal ini harus di identifikasi lebih lanjut untuk mengetahui identitas korban.

Kepolisian jepara telah mengkonfirmasi kasus tersebut kepada berbagai pihak guna untuk menemukan keluarga korban, pada hari sebelumnya tidak ada laporan orang hilang masuk, menurutnya dengan menyebarkan informasi tersebut bisa melacak identitas korban.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...