WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Hadiri Pelantikan 150 Anggota PPK, Diharapkan PPK Netral dan Adil

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat, hadir dan memberi arahan pada kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan sebanyak 150 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 se-Kabupaten Subang, bertempat di Gedung Mulia Sukamelang, Rabu, 4 Januari 2023.

Bupati Subang H.Ruhimat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada KPUD Subang yang sudah mampu melaksanakan pelantikan PPK se-kabupaten Subang. 

"Saya ucapkan selamat tentunya kepada bapak-bapak ibu-ibu semua yang baru saja dilantik,"tutur Bupati Subang

Lebih lanjut,"Bupati Subang menyampaikan bahwa tahun 2024 menjadi tahun pesta demokrasi, sehingga dirinya berharap PPK yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan maksimal dan mampu bekerja sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.

"Seperti yang kita ketahui bersama, tahun 2024 itu akan dilaksanakan pesta demokrasi pileg, pilpres maupun Pilkada, akan hal itu dalam rangka pelaksanaannya, dalam rangka untuk mewujudkan bagaimana Subang hari esok bisa lebih baik di berbagai tatanan, sehingga saya mengharapkan bapak bapak bisa bekerja sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan."jelasnya.
Bupati Subang berharap, para PPK yang baru dilantik mampu bekerja dengan adil, netral dan penuh kredibilitas.

"junjung tinggi keadilan kenetralan, mudah-mudahan dengan bapak-bapak, ibu-ibu, hari ini menjadi PPK di tingkat kecamatan, selamat menjalankan, semoga bisa dijalankan dengan amanah, saya nitip sekali, tolong dijaga kredibilitas bagaimana sesuai Tupoksi PPK itu sendiri. Jika dengan SOP yang sesuai, insya Allah hasilnya pun hasilnya pun akan maksimal."ungkap Bupati Subang Subang H.Ruhimat 
Menutup arahannya, Bupati Subang H.Ruhimat mengucapkan selamat dan berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik.

"Wilujeng selamat ,mangga insya Allah mudah-mudahan pelaksanaan pemilu maupun Pilkada kalau bapak-bapak ibu-ibu melaksanakan dengan baik saya yakin hasilnya pun akan sangat baik,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...