WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H.Endang Supriyadi Siap Mencalonkan Bupati Subang di Pilkada 2024

Subang JMI - Perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Subang 2024 sudah semakin dekat, H.Endang Supriadi SH,.MH,Pria asal Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat ,siap maju  sebagai kontestan calon Bupati Subang.

Dalam Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang tersebut,yang akan digelar secara serentak pada 2024 mendatang sudah mulai terasa, bahkan sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah mulai munculkan nama bakal calon untuk di kontestasi lima tahun sekali .

Menyambut pesta Demokrasi yang diselenggarakan lima tahun sekali ,H.Endang Supriihadi Hadir, menyatakan diri siap ikut bersaing.

H.Endang Supriyadi kepada awak media membenarkannya Terkait informasi yang beredar bahwa saya ikut bersaing dalam pesta Demokrasi Kabupaten Subang 2024, tentu itu benar, dalam mewujudkan kebaikan hidup bersama," ujar H.Endang Supriadi di kediamannya ,Pada Minggu,4/2/2023.

Lebih lanjut,"Ketua Peradi Kabupaten Subang dan juga Sebagai Ketua LSM Bhineka itu juga menyampaikan, maju dalam perhelatan Pilkada 2024, untuk membawa perubahan di Kabupaten Subang. Menurutnya ada beberapa hal yang harus diprioritas dan butuh konsentrasi.

"Saya melihat insfrastruktur jalan di Subang belum maksimal, itu harus diprioritaskan dan harus butuh konsentrasi," Tandasnya.

Selain itu, H.Endang Supriadi juga menjelaskan terkait masa depan Subang tentang letak strategis Subang masih belum dikelola secara optimal untuk untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakatnya.

" Sejauh ini, Kabupaten Subang dalam menyongsong era industri saja masih belum ada penerapan perda yang mengacu kepada zona industri itu sendiri,karena itu lemahnya sistem RDTR yang belum di kembangkan secara matang membuat wilayah yang ada di Kabupaten Subang tidak bisa mempastikan diri sebagai wilayah tertentu, apakah akan di jadikan industri,pertanian ataupun pariwisata." Jelasnya.

H.Endang mengaku bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi politik yang gencar dibangun langsung ke masyarakat arus bawah. Hal itu untuk lebih dekat dan lebih memahami seperti apa persoalan di Subang dan apa saja harapan masyarakat pada pemimpin masa mendatang.

“ Saya sendiri, saat ini sudah melaksanakan Konsolidasi, silaturahmi dengan jaringan saya dari tahu-tahun sebelumnya, Mulai dari  kalangan pemuda emak-emak, tokoh masyarakat, agama dan lainnya. Saya terus turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya .

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...