WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Grobogan Adakan Jum'at Curhat Bersama Puluhan Wartawan

GROBOGAN, JMI – Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan SIK,MSi,bersama Wakapolres Kompol Samsu Wirman,Kasi Humas AkP Umbarwati serta beberapa Perwira di lingkungan Polres Grobogan gelar giat jumat curhat bersama puluhan wartawan dari berbagai media online, cetak, dan elektronik. Jumat,(03/02/2023).

Mengingat AKBP Dedy Anung Kurniawan belum genap satu bulan menjabat sebagai Kapolres Grobogan, perkenalan menjadi pembuka dalam giat Jumat Curhat yang di gelar di  rumah makan KSK Desa Krangganharjo juga termasuk destinasi wisata di kecamatan Toroh.

“ Sebelum kita lanjut ke pertanyaan dari rekan – rekan media ke kami, alangkah baiknya rekan – rekan memperkenalkan diri baik nama serta dari medianya apa, karena saya baru menjabat di sini ” Sambut ramah dari Kapolres.

Tercatat ini adalah yang pertama giat rutinitas jumat curhat bersama awak media di era Kapolres baru AKBP Dedy Anung Kurniawan yang sebelumnya telah menjadi agenda mingguan Kapolres yang lama. Dalam Giat Jumat tersebut para awak media mengajak ke semua jajaran Polres Grobogan, agar selalu dapat berbagi informasi yang layak untuk di konsumsi publik yang dapat di sajikan melalui pemberitaan media pers.

“ Kami berharap ada kerja sama yang nyata antara media dan jajaran Polres Grobogan, melalui humas yang di miliki Polres tentu informasi yang layak untuk di konsumsi bisa di bagikan ke kami untuk di konsumsi masyarakat melalui siaran berita masing-masing media ” Curhat Heru Gunawan dari Jurnal Media Indonesia.
Menanggapi curhatan dari perwakilan awak media, Kapolres pun segera akan berkoordinasi dengan Humasnya agar lebih intens berbagi informasi yang layak untuk di konsumsi publik.

” Baik masukan yang bagus, nanti saya akan langsung berkoordinasi dengan Humas saya ,Sekali lagi terimakasih masukan dari Jurnal Media Indonesia.” Tanggap Kapolres.

Hampir 2 jam Tanggap Curhat terlaksana dan giat Jumat curhat pun di akhiri dengan ramah tamah sekaligus makan siang sebelum sholat jumat. Adanya giat Jumat curhat tersebut semakin meningkatkan sinergitas atar awak media dan institusi kepolisian khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan.

Selain  kegiatan curhat bareng bersama awak media,Kapolres Grobogan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Krangganharjo , pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Grobogan  untuk meringankan beban keluarga kurang mampu.

Sementara itu menanggapi adanya banyak kasus penculikan ,"Kapolres menghimbau agar selalu waspada dan tingkatkan Kamtibmas dengan menghidupkan kembali ronda pos kamling  bersama dan kami menghimbau jangan main hakim sendiri segera laporkan kepada Kepolisian terdekat ataupun Babinsa juga Babinkamtibmas serta jangan mudah terima berita yang tidak bertanggung jawab,Hoax.Terang Kapolres 

Heru gun/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Bertugas di Kejari Subang, Reza Ferdian Menjabat Kasi Inteljen Langsung Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Subang

Subang, JMI – Bentuk sinergitas media dengan kejaksaan negeri Subang,kasi inteljen kejaksaan negeri Subang yang baru di lantik langsung me...