WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Terpeleset, Pemancing Ikan Hilang Terseret Arus Sungai Cisaruni Tasikmalaya


Tasikmalaya JMI
, Tim SAR Gabungan masih mencari Gunawan Solihin (30) pemancing yang hilang usai terbawa arus Sungai Cisaruni, Sukarame, Tasikmalaya pada Jumat (24/3/2023).

Pencarian dilakukan di Sungai Cihuni hingga Sungai Ciwulan dengan titik fokus pencarian di Leuwibudah. Kendala cuaca ekstrem dan arus yang deras membuat pencarian menjadi lebih sulit.

"Pencarian kembali dilanjutkan dengan gunakan perahu karet menyusuri sungai. Kendala cuaca dan arus deras," kata Koordinator Pos Sar Tasikmalaya Bagus kepada detikJabar di lokasi pencarian, Jumat (24/3/23).

Sementara itu, korban sudah biasa memancing di lokasi tersebut sejak dua tahun terakhir. Dia bersama temanya, Kamis (23/3/23) memancing sambil menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.

"Kebetulan warga atau korban tersebut sudah biasa mancing di Sungai Cisaruni, kebetulan lagi ngabuburit sambil mancing. Terkena musibah terbawa arus sungai, sekarang belum ditemukan," kata Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi.

Nahas, sebelum tenggelam korban terpeleset saat menyeberangi bebatuan Leuwihuut. Tubuhnya terseret arus.


dtk/JMI/Red,

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...