WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mobil Kontainer Terperosok Disamping Kantor Desa Tobat Menyita Perhatian Pengguna Jalan

Tangerang JMI - Mobil Kontainer Terperosok di jalan raya RSUD Balaraja tepatnya di kampung petey RT 06/01 Desa Tobat kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Rabu, (08/03/2023). 

Kejadian sekitar pukul 6:45 WIB pagi hari kemungkinan di sebabkan karena sempitnya jalan yang memang harus segera di adakan pelebaran.

Menurut keterangan RW setempat "Rajudin" mobil kontainer bak full tergelincir saat pagi hari dan mengakibatkan terhambatnya pengguna jalan yang lain, dikarenakan mobil tersebut menutupi jalan yang di bawah dan jalan tersebut selalu di pakai hususnya di pgi dan sore hari yang beraktifitas kerja kebanyakan menggunakan jalan yang di bawah akses jalan lebih cepat dan untuk lebih jelasnya tanyakan saja sama supirnya ", terangnya.

"Harapan saya sebagai RW agar secepatnya pelebaran jalan karena menurut saya sempit dengan adanya pengguna jalan yang banyak, apalagi sebagai akses ke RSUD Balaraja ", pungkasnya.

Dengan adanya kejadian seperti ini sudah seharusnya pemerintah memperhatikan, karena menyangkut keselamatan dan kenyamanan masyarakat, karena musibah bisa datang kapan saja minimal sudah ada upaya untuk mengantisipasi.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...