WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakoor Menyepakati HUT ke-21 GMBI Wilter Lampung Dilaksanakan di Sebalang


BANDAR LAMPUNG JMI
, Rapat Koordinasi LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Provinsi Lampung bersama pengurus seluruh Distrik Kabupaten/Kota dipimpin langsung oleh Heri Prasojo, S.H., M.H, selaku Plh Ketua Wilter, Rabu, (08/03/3023).

Ada dua agenda penting dalam rapat yang dilaksanakan di kantor/markas Wilter GMBI Provinsi Lampung jalan Sukarno Hatta, Desa Merak Batin, Kecamatan Natar tersebut, yang pertama rapat memutuskan pelaksanaan ulang tahun GMBI yang ke-21 akan dilaksanan pada tanggal 18 Maret 2023 di Pantai Sebalang Desa Tarahan, Kecamatan Ketibung, Kabupaten Lampung Selatan.

Dapat dipastikan seluruh pengurus dan anggota GMBI se-Provinsi Lampung yang mencapai jumlah 1600 orang akan menghadiri acara ulang tahun tersebut.


Direncanakan juga pada acara ulang tahun GMBI Wilter Provinsi Lampung akan mengundang pihak dari Polda Lampung, Kejaksaan Tinggi Lampung, Danrem 043 Gatam dan pemerintah Provinsi Lampung.

Selain menyepakati jadwal ulang tahun GMBI yang ke-21, Heri prasojo juga memberikan pembekalan dan pemantapan kepada Ketua dan Pengurus Distrik akan penting nya menjaga kekompakan keseriusan dalam rangka menjaga keutuhan organisasi. Sampai saat ini menurut Heri Prasojo GMBI Lampung masih solid dan kompak.

Rapat yang berlangsung santai, namun penuh makna tersebut ditutup dengan sesi tanya jawab dan dihadiri tidak kurang dari 11 pengurus Distrik Kabupaten/Kota se-Provinsi lampung diantaranya Distrik Kota Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Waykanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Distrik Kota Metro.


Rls/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...