WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aminudin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

BANDAR LAMPUNG, JMI - Dipenghujung bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung, Aminudin, S.P, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Setwil Lampung  dan pengurus serta Anggota FPII se-Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang yang masih terus kompak dalam segala hal. Baik itu kekompakan dalam menaikkan realise-realise resmi, kegiatan sosial dan pengembangan Organisasi. Hal ini disampaikan Aminudin kepada Pengurus Setwil di kantor Sekretariat FPII Lampung, Kamis, (20/04/2023).

Memang dibeberapa Korwil ada sedikit penurunan intensitas komunikasi dan kepatuhan dalam menjalankan kewajiban, tetapi menurutnya tidak sampai mengganggu jalannya Organisasi,  Dibuktikan di beberapa Kabupaten FPII Lampung terus berkembang. Hanya saja menurutnya masih perlu dibangun kesadaran dari masing-masing pengurus dan anggota terkait tugas fungsi dan kewajibannya dalam Organisasi.

Tidak kurang dari delapan Korwil meliputi Korwil Pesawawaran, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Waykanan, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang dan Lampung Selatan terus terlihat kompak dan satu komando.

Di akhir kalimatnya menjelang momen Hari Raya Idul Fitri, Aminudin sebagai pribadi sekaligus sebagai Ketua Setwil FPII Lampung memohon maaf kepada seluruh Anggota dan pengurus  FPII se-Provinsi Lampung apabila dalam kepemimpinannya kurun waktu sejak tahun 2018  banyak kesalahan dan kekurangan.

Tak lupa diapun mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H bagi seluruh pengurus FPII Lampung 'Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin' Semoga ibadah puasa Ramadhan yang dilakukan selama satu bulan penuh dapat selain sebagai ibadah kepada Allah juga menumbuhkan pribadi-pribadi yang penuh kesadaran dan pribadi yang bertanggung jawab.
(Rls/JMI/RED)

Sumber : FPII Setwil Lampung.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...