WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605/Subang Kunjungi Koramil di Wilayah Pantura Subang, Tutup Safari Ramadhan 1444 H

Subang JMI - Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban dengan anggota, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXII Kodim Subang Ny. Ari Bambang Raditya beserta Perwira Staf Kodim melaksanakan kegiatan safari ramadan ke wilayah Pantura, Subang. Sabtu, 15 April 2023.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0605/Subang Letkol Bambang Raditya, M.Han. beserta rombongan berkesempatan melaksanakan kegiatan safari ramadan bersama anggota Koramil 0509/Pamanukan, Koramil 0506/Ciasem dan Koramil 0511/Pusakanagara.

Dandim 0605 Subang Letkol.inf.Bambang Raditya.M.Han mengatakan ,"bahwa Hari ini kami berkesempatan bersilahturahmi kepada anggota dan keluarga yang berada di wilayah pantura yang dipusatkan di koramil 0511 Pusakanagara” Ujar Dandim Subang saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Mengawali kegiatan Safari ramadan, Dandim beserta Anggota dan Persit membagikan takjil kepada pengguna jalan sekitar koramil Pusakanagara dilanjutkan penyerahan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya Dandim 0605/ Subang mengatakan momen ramadan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah, termasuk melakukan silaturahmi dengan sesama.

“Perbanyaklah ibadah, kita manfaatkan Ramadan yang hanya sebulan ini dengan sebaik-baiknya, kurangi kegiatan yang tidak perlu,” tegasnya.
Lebih lanjut," Letkol Inf Bambang menegaskan agar anggota Babinsa pro aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain serta membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

“Sesuai arahan bapak Kasad, kita sebagai prajurit harus tetap kuat serta siaga dalam keadaan apapun, terutama dalam membantu masyarakat. selaku Babinsa agar membantu masyarakat dalam pengurusan pengobatan ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya maupun kegiatan-kegiatan lainnya untuk membantu masyarakat.” Tegas Dandim

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota saat menjelang lebaran agar tetap memonitor perkembangan di wilayahnya masing-masing.

“Tetap waspada pantau perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, terutama perkambnagan arus mudik laporkan perkembangan situasi jalan-jalan yang di lewati pemudik”, Pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...