WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kawan Kawan Berau Bersama JURNAL MEDIA Indonesia Hadir di Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Berau


Berau / KALTIM, JMI
- Dibulan yang penuh berkah dan lebih baik dari seribu bulan, yaitu Bulan Suci Ramadhan 1444 H, tepat dihari Jumat 14 April  2023 kawan kawan Berau, bersama Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia melakukan silahturahmi ke saudara sesamanya yang berada di YAYASAN PANTI ASUHAN  HIDAYATULLAH BERAU, Kalimantan Timur.

Dari pantauan awak media, Terlihat kawan kawan berbagi takjil untuk saudaranya sesaat berbuka Puasa.

Setelah berbuka puasa kawan kawan Berau dan kawan kawan Jurnalis melakukan doa bersama, yang mana dalam isi doanya terselip harapan yakni, "Semoga adik adik yang ada dipanti kelak menjadi anak yang sholeh dan sholeha, dan sehat selalu serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan YME, Amin...

"Dan Insha Allah jika Allah berkenan, Nanti kawan kawan akan membuat jadwal untuk hadir kembali di panti,"harap kawan kawan semoga di jamah....aamiin!

Dalam kegiatan silahturahmi ini terlihat dihadiri oleh kawan kawan dari Media Borneo Indotimes serta Media Kalimantan News.

 

Gunawan/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Puluhan Pengacara Bakal Layangkan Somasi Atas Pelayanan Buruk RS Hamori Terhadap Pasien Korban Amuk Massa Ormas

Subang JMI – Seorang pasien di Rumah Sakit (RS) Hamori Kabupaten Subang mengeluhkan pelayanan saat menjalani perawatan selama beberapa ha...