WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ngabuburit bersama Media , Bupati Subang ajak semua kalangan termasuk media untuk Benahi dan majukan Subang


Subang JMI,
Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan silaturahmi bersama para awak media, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Senin, (17/4/2023).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertajuk "Ngabuburit Asyik Jimat-Akur bersama Media" dan dihadiri oleh para wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)  Dan Aliansi wartawan Subang (AWAS)

Membuka kegiatan Plt. Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidayat menyampaikan kultum terkait Puasa Ramadhan.

Selanjutnya, Bupati Subang H. Ruhimat  membuka sambutannya menyampaikan selamat atas pencapaian salah satu media online Kabupaten Subang "Tinta Hijau" yang telah memasuki usia 12 tahun,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Bupati Subang H, Ruhimat  mengajak semua pihak, khususnya para wartawan untuk dapat bersama-sama bergotong royong membangun Subang.

"Yuk kita sama sama, harapannya dari kita bergotong royong, insha Allah bisa terwujud apa yang diharapkan oleh masyarakat."tandasnya.


Bupati Ruhimat menyampaikan bahwa dirinya dan jajaran merupakan manusia yang tidak luput dari salah. Oleh karena itu, dirinya berharap wartawan mampu memberikan input bagi berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Subang.

"Kami pemerintah sama manusia, bukan malaikat, tidak luput dari salah. Apa yang kurang dari kami, mohon input demi kebaikan."ungkapnya.

Menutup arahannya, Bupati Subang H.Ruhimat menyatakan bahwa dirinya perlu support dari semua pihak khususnya wartawan dalam membenahi Subang demi masa depan Subang yang lebih baik.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat membutuhkan support, hayu kita bangun sesuai dengan tupoksi masing masing, hayu urang benahi subang, rek saha deui mun lain urang."tegas Bupati Subang H.Ruhimat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala BP4D Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Puluhan Pengacara Bakal Layangkan Somasi Atas Pelayanan Buruk RS Hamori Terhadap Pasien Korban Amuk Massa Ormas

Subang JMI – Seorang pasien di Rumah Sakit (RS) Hamori Kabupaten Subang mengeluhkan pelayanan saat menjalani perawatan selama beberapa ha...