WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakoor Lintas Sektoral Bantu Pengamanan Titik Rawan di Posko Mudik Jelang dan Sesudah Hari Raya Idul Fitri 1444H


Subang JMI,
Dalam rangka kesiapan menghadapi Hari raya idul Fitri 1444 H/2023 ,Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han bersama Forkopimda menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral  diwilayah Kabupaten Subang ,bertempat di Aula Kantor Bupati Subang, Senin (10/4/2023)

Dandim 0605 Subang Letkol.inf.Bambang Raditya.M.Han dalam sambutannya menyampaikan Bahwa titik-titik kerawanan yang bisa mengganggu kenyamanan Idul Fitri 1444 H, “ Ada beberapa titik rawan yang perlu kita perhatikan diantaranya Rawan Macet, Rawan Laka Lantas, Rawan Bencana Alam,” tuturnya.

Lebih lanjut," Dandim mengungkapkan bahwa Kodim  0605 Subang  telah siap menggelarkan personilnya di Posko-posko Arus mudik Lebaran 1444 H, “Saya sudah siapkan personil TNI-AD Kodim 0605 Subang sejumlah 120 orang untuk membantu pengamanan di titik/obyek pengamanan Idul Ftri 1444 H/Tahun 2023,” terang Dandim 0605 letkol inf.Bambang Raditya.M.Han.


Sementara itu,Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 sebagai upaya untuk memperkuat sinergitas dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri, bisa berjalan dengan Aman dan Lancar, “Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri bisa berjalan Aman dan Lancar,” ujar Kapolres.

Rapat tersebut dihadiri oleh pejabat-pejabat tinggi di Kabupaten Subang, diantaranya Bupati Subang, H Ruhimat, Dandim Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.H., Ketua DPRD Subang, Danyonif 312/KH, Letkol Inf Dede Hermawan, Danlanud Suryadarma, Kajari Subang, para Kepala Dinas, Camat, Kapolsek, Danramil dan Dinas/Instansi terkait. 


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...