WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Pangdam Jaya Sambut Kunjungan Kapolda Metro Jaya

Jakarta, JMI  - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima kunjungan  perdana Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto serta didampingi beberapa pejabat Polda Metro Jaya, bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (11/04/2023). 

Kedatangan Kapolda Metro Jaya tersebut disambut hangat oleh Pangdam Jaya yang didampingi Kasdam Jaya, Asrendam Jaya dan para Asisten Kasdam Jaya.
Dalam kesempatan itu, Pangdam Jaya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Metro Jaya serta memperkenalkan satu persatu pejabat Kodam yang turut hadir dalam pertemuan itu.

Kunjungan Kapolda Metro Jaya tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara Kodam Jaya/Jayakarta dengan Polda Metro Jaya serta mempererat koordinasi antara sesama instansi di jajaran Forum Komunikasi daerah (Forkopimda) DKI Jakarta.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...