WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akhir Libur Lebaran, Di Manfaatkan Keluarga Berwisata Ke Kolam Renang Palm Bay Kalideres

Jakarta JMI - Memasuki H+9 usai merayakan lebaran 1444 H, di manfaatkan para keluarga untuk mengajak anak serta keluarganya, mengunjungi wisata Kolam Renang 'Palm Bay' perumahan taman surya 5 kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. 

Kecerian anak anak bermain di air, lepas dengan tawa, ceria nya sangat menikmati wahana air ini, diakhir liburan sekolah usai 'Back to school' pada selasa besok 2 Mei 2023 memberikan dampak psikologis bahwa keceriaan adalah milik anak anak, kebahagiaan anak adalah kebahagiaan orang tua, Senin (1/5/2023).

Kawasan elit khususnya area kolam sudah membludak oleh pengunjung yang datang pada hari ini.

Salah satu pengunjung dari Cengkareng, Imam (39) mengajak istri dan dua anaknya untuk berwisata air Palm Bay. 
"mumpung masih ada liburan mas, biar anak anak senang dan hari ini, akhir hiburan karena besok sudah memasuki sekolah dan kerja," ujarnya dengan senyum sopan.

Sementara, situasi di kolam renang yang ada di Marketing Office Palm Bay pun terditeksi sudah seribuan pengunjung.

“Alhamdulillah di kolam renang palm bay ini masih agak renggang dan kebagian tempat untuk masuk dengan keluarga saya,” ucap Akung (Kakek) Lim (66), pengunjung di lokasi.

” Kalau perasaan saya sih seneng banget, soalnya udah dua tahun kemarin gak bisa kemana mana gara gara Covid 19. Jadi ini saya manfaatin dengan anak dan cucu saya buat liburan. Meski pun liburan gak mewah, tapi ini sudah bisa menghibur kami sekeluarga. Karena di kolam renang ini, wahana permainannya pun gak jauh kalah menarik dengan kolam renang lainnya,” ungkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, suasana tempat wisata ini pun masih terlihat ramai dipadati pengunjung yang datang maupun pergi.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...