WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Aipda Hendri Susanto, Sosialisasi Kamtibmas terhadap para pelajar di SMPN 2 Cipeundeuy


SUBANG JMI,  
Hadir di tengah-tengah pelajar di SMP Negeri 2 Cipeundeuy, Bhabinkamtibmas Desa Sawangan, AIPDA Hendri Susanto, lakukan sosialisasi Kamtibmas terkait kenakalan remaja di usia dini. Senin, (22/5/2023)

Bhabinkamtibmas Desa sawangan Aipda Hendri Susanto menyampaikan bahwa Dalam Kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) dan Sosialisasi Kamtibmas terhadap Pelajar ,sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP. Sumarni  S.IK,SH,MH melalui Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan untuk melakukan sosialisasi terkait kenakalan remaja di beberapa sekolah, dan salah satunya di SMP Negeri 2 Cipeundeuy yang berlokasi di Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Subang.

"Sebagaimana arahan dan petunjuk pimpinan kami, tentunya terkait untuk meminimalisir adanya kenakalan remaja di tingkat Sekolah," ujar AIPDA Hendri.

Lebih lanjut,AIPDA Hendri juga menyampaikan bahwa, agar seluruh siswa dan siswi di SMP Negeri 2 Cipeundeuy ini agar lebih rajib belajar, dan tentunya apabila bermedsos, lakukan dengan bijak, dan HP adalah hanya untuk belajar.


"Saya tegaskan agar jangan sampai terlibat tawuran, tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dan juga Minuman Keras (Miras), dan kalau belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM), jangan sampai mengendarai motor," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Cipeundeuy,  Zakaria, menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sawangan, tentunya hal ini sangat di perlukan sekali oleh pihak sekolah atau pun para siswa dan siswi di SMP 2 Cipeundeuy ini,"Tuturnya.

"Kami mengucapkan terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas Desa Sawangan, yang telah memberikan sosialisasi tentunya terkait kenakalan remaja di tingkat sekolah SMP ini, dan kami juga berharap jajaran Kepolisian dari Polsek Cipeundeuy, melalui Bhabinkamtibmas, terus memberikan Himbauan terhadap anak didik kami, sehingga di sekolah kami ini tidak ada anak-anak atau para siswa yang bandel," ucapnya.

Sementara itu, usai melakukan sosialisasi terhadap pelajar di SMP Negeri 2 Cipeundeuy, AIPDA Hendri juga bersilaturahmi dengan seluruh pengajar agar tetap bersama-sama memantau anak-anak ata seluruh pelajar di SMP Negeri 2 Cipeundeuy ini tidak terjerumus ke hal-halyang tidak baik atau merugikan dirinya sendiri, seperti halnya tidak terlibat tawuran dan yang lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...