WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dipimpin Kalapas, Tommy Hendri Petugas Lapas dan Bapas Lakukan Razia Gabungan Ke Blok Hunian Lapas Kelas IIA Subang

Subang JMI - Lapas Kelas IIA Subang melaksanakan kegiatan razia Blok Hunian secara serentak. Dalam  razia gabungan  ini, lapas subang bersama dengan bapas subang melakukan razia ke blok hunian. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kalapas Tommy Hendri dan pejabat struktural serta petugas lapas dan bapas subang bersama pegawainya melaksanakan Razia gabungan ke Blok hunian,pada Minggu malam,14/5/2023.

Kepala lapas kelas llA Subang Tommy Hendri mengungkapkan bahwa Razia penggeledahan Blok Hunian ini berjalan dengan baik dan warga binaan dapat mengikuti kegiatan dengan koperatif,"Tuturnya.
Lebih lanjut,"Tommy Hendri menyampaikan Selanjutnya barang-barang terlarang hasil penggeledahan tersebut sudah dimusnahkan.

Tommy Hendri menambahkan bahwa Razia Gabungan tersebut bertujuan agar Lapas Subang tetap steril dari barang-barang yang dilarang berada di dalam Kamar Hunian Warga Binaan yang juga merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kewaspadaan terkait deteksi dini keamanan dan ketertiban di Lapas serta mamastikan kondisi Lapas Subang dalam keadaan aman dan kondusif,"Ungkap Kepala lembaga pemasyarakatan kelas llA Subang Tommy Hendri.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....