WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Halal Bihalal Keluarga Besar PWRI Kab.Sukabumi Adalah Ruang Menghadapi Berbagai Persoalan untuk Kepentingan Masyarakat

SUKABUMI, JMI - Halal Bihalal Keluarga besar PWRI Kab Sukabumi, Di Hadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfosan, DPK Korpri, Ketua Apekkasi, Ketua Baznas Kabupaten, Pincab BJB Palabuhanratu serta undangan lainnya pada Selasa 23 Mei 2023 di Pendopo Sukabumi.

Dalam Sambutanya Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi H.Bambang AA mengaku bangga karena bisa kembali bertemu baik dengan sesama anggota PWRI, maupun dengan orang nomor satu di Kabupaten yaitu Bupati Sukabumi.

” Semoga dengan adanya Halal bihalal ini semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara anggota PWRI Kab Sukabumi,” singkatnya.

Bupati mengapresiasi dan menyatakan kegiatan tersebut bisa dijadikan momen untuk menguatkan silaturahmi, bertukar informasi, pemikiran dan pengalaman.
Menurut Bupati dalam Halal bihalal tak hanya sebatas kontek saling memaafkan tetapi menjadi media untuk membuka ruang dalam menghadapi berbagai persoalan serta menukar alternatif solusi untuk kepentingan masyarakat

” Tentu kita semua respect terhadap kegiatan bernuansa religi karena menguatkan upaya untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin” tegasnya.

Masih dikatakan Bupati, dengan bertambah usia, anggota PWRI harus tetap aktif dimasyarakat Jangan sampai ada kata pensiun dalam semangat pengabdian.

” Kita berharap pengurus PWRI  senantiasa Sehat, Kuat, bermanfaat dan bahagia” tutupnya.

JMI/SMI/TIM
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...