WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Anda Supriadi: Kenapa Harus Ada Tambahan Sementara Warga Kami Lainnya Masih Belum Tersentuh Bantuan

SUKABUMI, JMI - Pembagian bantuan pangan nasional berupa beras 10kg di Desa langeun sari kecamatan parungkuda kabupaten Sukabumi Jawa Barat di laksanakan di kantor desa ,Sabtu 27/05/23.

Sebanyak 717 KPM hari ini menerima bantuan tahap II menurut informasi yang kami himpun dilapangan, Rukman(42) warga rt  rw 3 Desa langeunsari kec.Parungkuda kab Sukabumi "Dengan adanya bantuan ini ,kalau dibilang terasa terbantu ya Sangat terbantu dengan ada nya ini, ".ungkapnya

Dikonfirmasi saat pembagian bantuan di aula kantor desa langeun sari , Menurut Anda Supriadi(Kepala desa Langeun sari), "Membuat bingung saja untuk kami dilapangan sebab bulanan dapat sekarang ini tambahanya sementara warga  lain kami tidak menerima bantuan kan jadi bingung,".cetus kades.
Saat di tanya harapanya, "Sebenarnya sih lebih baik tidak ada tambahan lagi untuk KPM BPNT dan PKH karena sudah tiap bulan mereka itu menerima dan itu juga sudah menjadi kecemburuan apalagi dengan tambahan ini, lebih baik untuk yang sama sekali belum lah untuk bisa merasakan manfaatnya kalau benar ini programnya dalam Rangka Pemulihan ekonomi, begitu, Ya kalau itu itu saja mah membuat gaduh dan resah lagi di lapangan".

Bantuan yang kami harapkan adalah target bantuan untuk warga yang sama sekali belum pernah mendapat bantuan agar bisa menerima manfaatnya, dari data yang kami setorkan ke DINSOS itu sebanyak 1800 warga di data DTKS smentara penerima manfaat sebanyak 717 jadi hampir separuh warga kami  sama Sekali belum  tersentuh bantuan bantuan dari pusat".tutupnya.

TIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...