WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Keluarga Besar Kodim 0605/Subang Gelar Halal Bihalal, Pererat Tali Silaturahmi


Subang JMI
, Untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus juga memperkuat solidaritas sesama anggota, keluarga besar Kodim 0605/Subang, menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H bertempat di Makodim 0605/Subang Jl. Mayjen Sutoyo No.27, Karanganyar, Kec. Subang. Selasa (2/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., yang memimpin langsung kegiatan Halal Bihalal menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf,"Tuturnya.

Lebih Lanjut Dandim mengucapkan “selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang telah saya perbuat selama ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkah kehidupan kita” ucap Dandim Subang.


Dandim  0605 Subang mengajak kepada seluruh anggota untuk melapangkan dada, membuka hari dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridha Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari melakukan hal-hal yang membuat kita khilaf, rasa salah dan rasa berdosa” Ujar Letkol Bambang.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0605/Subang selama pelaksanaan tugas serta Kondusifitas wilayah aman dan tertib, kondisi ini harus terus dipertahankan,"tegasnya.

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga, Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim Subang berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, Dandim 0605/Subang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXII memberikan doorprize kepada anggota dan keluarga serta dilanjutkan makan bersama. Kegiatan yang di ikuti seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0605/Subang, terlihat suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS TNI AD saat berjabat tangan saling memaafkan.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...