WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan Siswa SMK Inovasi Mandiri Bertabur Beasiswa Pendidikan

SUMEDANG JMI, Sekolah menengah kejuruan Inovasi Mandiri kabupaten Sumedang sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan unggulan di provinsi Jawa Barat dalam pelaksanaan pelepasan siswa kelas XII Tahun ajaran 2022-2023  yang dihadiri kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII Provinsi Jawa Barat berikan beasiswa pendidikan bagi para siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

SMK Inovasi Mandiri Sebagai sekolah unggulan untuk jenjang sekolah menengah kejuruan selain ditunjang dengan sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap juga telah banyak menjalin jaringan kerjasama dengan dunia usaha maupun dunia industri dalam pengawasan mutu pendidikan sekaligus penyaluran kerja para lulusan diantaranya dengan Perusahaan otomotif terkemuka serta BUMN.

Hj.Euis Sukaesih,S.Pd.,M.Si kepala SMK Inovasi Mandiri mengatakan, bahwa dalam kegiatan pelepasan siswa siswa kelas XII Tahun ajaran 2022-2023 sekarang, selain acara seremonial pelepasan siswa juga pemberian beasiswa pendidikan dari sekolah bagi para siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

" Diantara para siswa berprestasi peraih beasiswa diantaranya berprestasi di lomba kompetensi siswa (LKS) serta OOSN Tingkat Kabupaten bahkan salah satu siswa an.Ade Bahtiar berhasil melaju ke tingkat provinsi untuk bidang lomba desain grafis " Ucapnya.Selasa 16 Mei 2022.

Lebih lanjut Hj.Euis Sukaesih menjelaskan, kepada para lulusan saya sebagai kepala sekolah mengucapkan selamat atas kelulusan yang telah diraih, namun jangan lupa, bahwa kelulusan yang sekarang diraih bukan akhir dari segalanya, semoga kedepannya para lulusan 
bisa mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di sekolah untuk diri sendiri dan bisa bersaing di dunia kerja.

" Berkaitan dengan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang,  kami juga telah menyediakan beragam program beasiswa bagi para siswa jalur prestasi " Pungkasnya.

Toto Sumarno/JMI/red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...