WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Naik Mobil 'Indonesia 1' Jokowi Kembali Tinjau Jalan Rusak, Kali ini di Jambi !


Jakarta, JMI
- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meninjau jalan rusak. Kali ini, jalan rusak yang dicek adalah jalanan di Provinsi Jambi.

Jokowi mengecek jalan rusak di ruas Kota Jambi-Sungai Gelam, Muaro Jambi, dengan menumpang mobil sedan berpelat 'Indonesia 1'. Dalam pengecekan itu, Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono hingga Gubernur Jambi Al Haris.

Tidak hanya menggunakan mobil, Jokowi dan rombongan juga berjalan kaki menyusuri jalanan yang rusak parah. Tampak jalan tersebut tidak beraspal dan tidak rata. Beberapa lubang juga terlihat dipenuhi genangan air.

"Rusak parah wong udah merasakan sendiri masa harus saya sampaikan," kata Jokowi saat ditanya apakah jalan yang dilaluinya tergolong rusak parah, di Jambi, Selasa (16/5/2023).

Jokowi menuturkan, jalan rusak ini juga sudah didata oleh pemerintah. Dia pun memastikan akan segera memperbaikinya.

"Itu berdasarkan data dari Kemen PU, data yang saya miliki, dari masyarakat dan tadi juga dari dikonfirmasi ke Pak Gub, ke Pak Bupati semuanya dan kita yang paling penting langkah perbaikan harus dilakukan," tutur Jokowi.
 

DTK/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...