WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satlantas Polres Lebak, Banten Giat Protap Siang Bubaran Penyebrangan Anak Sekolah

Lebak, JMI - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) dalam hal ini Satuan Laka Lantas (Satlantas) Polres Lebak, Banten pada sekitar hari Selasa (23/5-23) melaksanakan kegiatan simpatik disekitar Penyebrangan orang disekitar Jalan Multatuli Raya.

Kegiatan rutin mengatur Lalu lintas sepanjang jalan Mulatuli tersebut juga terlihat anggota Satlantas Polres Lebak, Banten menyebrangkan para murid Sekolah Dasar yang hendak menyebrang jalan tersebut.
Kegiatan itu rutin dilakukan agar supaya para murid sekolah dasar merasa nyaman apabila ingin menyebrang jalan karena anggota dari Satlantas Polres Lebak selalu siap setiap harinya ditempat penyebrangan tersebut, "Senang ya ada bapak bapak Polisi yang siap menyebrangkan teman teman yang lain," ujar salah seorang murid Sekolah Dasar sambil berlari.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan berbagai tanggapan positif dari banyak kalangan terutama seorang warga yang sedang melintas memberikan komentar tanpa bersedia disebutkan jatidirinya, "Iya bagus itu pak Polisi dengan keramahtamahannya menolong anak anak sekolah dasar menyebrang jalan, semoga rutin ya pak Polisi dalam melaksanakan tugas kemanusiaan," Harapnya.     

H. Asror/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...